Sabtu, 14 Juli 2012

kisah bloger kebingungan

saya bloger pemula yang ingin membuat sebuah blog/web tapi ternyata tidak mudah bagi saya untuk melakukannya banyak rintangan dan kesalahan sanasini yang membuatku jadi penasaran hmm,,, ini ceritanya
saya mencoba membuat sebuah blog/web setelah sudah jadi blog saya,kemudian saya masukan postingan lewat entri dan sudah jadi postingan saya semua sudah bisa terlihat diblog saya, terus saya istirahat tidak memasukan postingan dalam tiga hari . kemudian saya buka kembali dan saya ingin memasukan entri, semua sudah ku tulis tapi setelah ku simpan/save gagal ,dan selalu gagal lalu kucoba publikasikan eh gagal juga.hmm,, udah mulai pening kalau kayak gini terus.akhirnya kuputuskan melihat blog saya lansung  hmm,, apa yang terjadi disuruh masuk lewat email terus kumasukan kata sandi eeeh ikut ikutan nggak mau masuk,tambah pusing kepalaku,dan kucoba lagi terus,hasilnya tetap sama.apa katanya ;nama pengguna atau kata sandi salah,kepalaku mulai nyut nyut kucoba lagi sekarang lewat email langsung hasilnya email anda tidak di temukan. semua sudah kucoba apalagi lewat bantuan google hasil sama.lama lama aku bosen sendiri tapi saya masih penasaran.
ikuti kisah selanjutnya dari orang bodoh kepingin pintar
Pencarian kedua
pencarian kali ini mudah mudahan bisa didapat ,aku ingat sekarang . saya pernak masuk sebuah gruop setelah kucari ternyata betul ada ,hmm,,, disini rupanya blog saya nongkrog sampai pusing saya mencarinya .
setelah blog saya dapat dan bisa dibuka ,eeh tambah bingung banyak yang berubah dari yang pertama saya membuat blog .sungguh berbeda  saya tidak tahu cara posting terus saya teliti posting lewat  facebook atau twitter bisa juga..lagi lagi penasaran mau posting lewat blog saya langsung  dan menurut saya bisa juga, semua sudah kutemukan yang belum cuma email ku belum ada jalan keluarnya, setiap aku masuk selalu salah                          
nama pengguna atau kata sandi.

                                                                            [kt;1 Jonetcell]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar