Jumat, 10 Agustus 2012

Tip menangkap pencuri

Ingin tahu bagaimana cara menangkap pencuri,sebelumnya saya kasih wawasan dulu tentang pencuri;
pencuri adalah seseorang mengambil barang milik orang lain, suatu penyakit yang sangat sulit di hilangkan dalam diri orang /manusia atau orang mau menerima enaknya saja tidak mau bekerja/berusaha  biasanya suka menyakiti hati orang lain .
seperti contoh;pencuri akan melakukan lagi apabila misi pertama berhasil dan akan terus mencuri sebelum di tangkap atau di pukuli sampai pencuri taubat.pencuri tidak akan memandang orang itu siapa, kawan akrab,saudara atau orang yang tidak kenal yang penting dia dapat apa yang di inginkanya  selebihnya dia akan tertawa bila misinya berhasil, walaupun yang di curi barang berharga atau tidak yang penting dia dapat.
sedangkan yang kehilangan akan merasa sakit hati,marah dan emosi didalam hatinya,walau secara lisan mengatakan sudah iklas tapi di hatinya pasti belum bisa menerima.
terus bagaimana caranya si pencuri tertangkap atau mengungkap dalangnya nih aku kasih saran;
1.kita pasang camera vidio di tempat yang menurut kita aman,maksudnya jangan sampai ketahuan sama si pencuri/ orang lain, agar si pencuri tidak tahu bahwa di situ ada camera perekam.
2.sebelum kita tinggalkan ,kita tes/ uji coba dulu camera yang akan kita pasang.
3.jangan matikan lampu, kenapa begitu,karena nanti biar gambar vidio hasilnya bagus tidak buram.
4.gunakan camera hp atau lainnya yang berkualitas tinggi dan paling tidak bisa merekam vidio sekitar 5 sampai 6 jam.gunakan memori card 2gb sudah cukup.

                       Selamat mencoba
                                                                                        [jonetcell] 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar